-->

[MISTIS] Hati-hati jika tiba-tiba mencium bau busuk

Pernah gak kalian saat di suatu tempat tiba-tiba menciup bau busuk, baik bau busuk yang ringan maupun yang menyengat?. Jika ia maka itu merupakan tanda bahwa ada makhluk halus di dekat kalian.

Banyak orang yang meyakini bahwa bau busuk yang muncul tiba-tiba adalah tanda bahwa ada makhluk halus di dekat kita. Namun kita tidak boleh langsung meyakini hal tersebut dan mulai memunculkan rasa takut kita sendiri.

Kadang bau busuk tersebut berasal dari bangkai, mungkin bangkai tikus atau bangkai burung yang dibawa oleh kucing. Jika bau busuk tersebut muncul di rumah kalian maka periksalah dulu. Kalau kalian takut memeriksanya sendiri kalian bisa meminta bantuan sanak yang sedang berada di rumah kalian. Jika setelah diperiksa sumber bau berupa bangkai tidak ditemukan maka barulah kalian was-was haha.

Hati-hati jika tiba-tiba mencium bau busuk

Jika kalian berada di lokasi yang baru kalian datangi maka sebaiknya kalian minta ijin dulu atau salam, baik itu tempat yang biasa saja maupun tempat yang angker. Jika kalian mulai mencium bau tidak sedap maka saya sarankan sebaiknya kalian tinggalkan saja tempat itu.

Lalu apakah benar jika muncul bau busuk itu menandakan adanya makhluk halus di sekitar kita? Banyak orang meyakini hal itu benar, namun ada juga yang menganggapnya hanya bualan - omong kosong belaka.

Mereka yang mengatakan bahwa itu benar meyakini hal tersebut didasari oleh pengalaman pribadi. Tidak sedikit orang yang mengaku pernah mengalami kejadian mencium bau busuk dan kemudian melihat sosok makhluk halus di dekat mereka.

Bagi mereka yang mengatakan itu adalah omong kosong belaka tentu adalah orang-orang yang belum pernah mengalami kejadian bertemu dengan makhluk halus. Namun semuanya kembali kepada kita apakah kita mau mempercayai hal tersebut atau ikut mengatakan bahwa itu hanyalah omong kosong belaka.

Selain bau busuk kemunculan makhluk halus di dekat kita biasanya juga di tandai dengan suhu yang berubah menjadi dingin dan juga kita tiba-tiba merinding. Berikutnya kita akan mulia mendengar bunyi-bunyi, seperti suara benda jatuh, suara angin, atau suara hewan yang muncul entah dari mana.

Tanda bahwa makhluk halus ada di dekat kita.

1. Tercium bau busuk
2. Udara terasa dingin
3. Kita merinding dan berkeringat
4. Terdengar bunyi-bunyian aneh

Jika kalian mengalami ke empat poin di atas, besar kemungkinan memang sedang ada makhluk halus di sekitar kalian. Segera tinggalkan tempat tersebut.