-->

Cara Mudah Menumbuhkan Brewok

Cara Mudah Menumbuhkan Brewok

Memiliki brewok merupakan tren yang sedang kekinian, baik itu yang full maupun yang ditrim tipis. Bukanlah perkara sulit untuk menumbuhkan rambut di wajah bagi orang barat, arab, atau india namun tidak dengan orang asia (merujuk ras mongoloid). Sebuah survey menunjukkan bahwa hanya sekitar 8% orang asia yang bisa brewokan, dan mungkin kalian tidak termasuk dalam 8% itu. Padahal kalian sangat ingin brewokan seperti idola kalian, David Bechkam atau Adam Lavine mungkin...


Alasan utama mengapa orang asia tidak bisa brewokan adalah karena tidak memiliki gen brewok yang diturunkan dari kakeknya kakek ke ayah kalian. Mungkin ada sih pendahulu kalian yang memilki gen brewok naun tidak sampai ke kalian. Ketiadaan gen brewok tersebut tentu akan membuat kalian yang ingin brewokan seperti sang idola frustasi. Namun Jika kalian mencari cara menumbuhkan brewok di internet kalian akan menemukan beberapa cara namun apakah itu berhasil?

Beberapa cara untuk menumbuhkan brewok yang mungkin anda dapatkan di internet antara lain:

1. Menggunakan Minyak Kemiri

Sesuai dengan namanya minyak kemiri adalah minyak yang diekstraksi dari buah kemiri yang merupakan obat tradisional yang dipercaya mampu menumbuhkan brewok. Cukup mudah untuk menemukan minyak kemiri ini karena diperjual belikan secara bebas di pasaran.

2. Mentega dan Margarin

Mentega ataupun margarin juga dipercaya mampu menumbuhkan brewok

3. Telur Udang

Beberapa orang mengakui bahwa mereka berhasil menumbuhkan brewok, melebatkan janggut dan kemus dengan menggunakan lendir dari telur udang.

4. Produk Penumbuh Janggut, Kumis, Brewok

Produk ini merupakan pilihan bijak untuk kalian mengingat produk ini memang diformulasikan khusus untuk menumbuhkan brewok.

5. Produk Penumbuh Rambut

Produk penumbuh rambut merupakan pilihan yang bisa kalian coba untuk menumbuhkan brewok. Namun perlu kalian ingin bahwa produk penumbuh rambut diperuntukan untuk menumbuhkan rambut di kepala. Tentu ada resiko yang akan kalian tanggung jika mengaplikasikan penumbuh rambut di wajah. Produk tersebut mengandung bahan kimia minoxidil dengan konsentrasi 5%. Kalian bisa membeli produk penumbuh brewok di pasaran atau apotik.


Kesimpulan:
Dari beberapa penumbuh rambut yang dipaparkan di atas, semuanya pasti memiliki tingkat keberhasilan yang berbeda-beda. Pilihan nomor 4 dan 5 yang tinggi tingkat keberhasilannya, mengingat produk tersebut memang diformulasikan untu menumbuhkan rambut. Produk penumbuh rambut yang mengandung minoxidil yang memiliki tingkat keberhasilan paling tinggi menumbuhkan brewok, namun perlu diperhatikan bahwa produk tersebut diperuntukkan untuk rambut kepala. Jika diaplikasikan ke wajah bisa menimbulkan iritasi karena produk tersebut mengandung alkohol dan prophelin glycol. Selain iritasi, efek sampingnya antara lain peningkatan ritme jantung, jerawatan, bulu lain ikut lebat...