-->

5 Penampakan jin yang terekam kamera

Jin atau Jinn (جن) dikenal luas oleh masyarakat sebagai sosok makhluk halus. Dalam islam, jin dituliskan dalam Al-Quran sebagai salah satu makhluk ciptaan Allah SWT yang diciptakan dari api. Nama jin yang paling sering kita dengar adalah iblis, gembongnya jin pembangkang yang berjanji akan terus mengganggu manusia. Selain iblis atau jin kafir, ada juga jin yang baik atau lebih dikenal dengan nama jin islam.

Gambar Jin
Iblis, (public domain)

Kontak dengan jin adalah sebuah perkara yang saya yakin semua orang tidak mau alami. Meski demian, gangguan jin itu sudah pasti ada sebagaimana niat jin yang akan selalu menggoda dan mengganggu keturunan Adam a.s. Kontak Jin dengan manusia sendiri bisa terjadi dalam kondisi apapun, baik secara tidak sengaja ataupun tidak diinginkan ataupun secara sengaja seperti pesugihan. Berikut ini 5 rekaman yang diduga kuat sebagai kontak dan penampakan jin.

1. Sosok tidak dikenal merangkak di jalan raya

Banyak yang meyakini bahwa sosok misterius ini adalah jin. Sosok ini terekam kamera ponsel merangkak menggunakan tangan dan kedua lututnya layaknya seorang bayi. Sulit untuk memastikan apakah sosok ini adalah seorang anak kecil atau memang jin. Jika diperhatikan, sosok ini seperti sosok anak-anak yang memiliki kedua kaki yang lumpuh sehingga ia harus merangkak untuk berpindah dari lokasi satu ke lokasi lainnya. Jika memang anak kecil, apa yang dilakukan anak kecil ini di pagi buta?

2. Ibu-ibu yang kerasukan di sebuah minimarket

Rekaman berikutnya adalah sebuah rekaman yang berasal dari cctv sebuah minimarket di China. Pada rekaman tersebut tampak seorang ibu-ibu yang berjalan tiba-tiba sebuah barang jatuh dari raknya. Ibu tersebut kembali dan meletakan barang tersebut ke tempatnya. Kemudian hal aneh mulai terjadi. Ibu tersebut tampak bergerak aneh dan juga mulai mengeluarkan suara aneh lalu ia mulai berteriak. Seorang perempuan yang berada didekatnya mendekati untuk melihat kondisi ibu tersebut.

Kemudian seorang pria dan perempuan lain datang mendekati ibu itu. Pria tersebut kemudian mulai melakukan gerakan-gerakan pengusir roh ala pendeta China yang sering sering kita lihat di TV. Tidak lama kemudian sesuatu seperti terpental keluar dari tubuh ibu tersebut yang ditandai dengan sebuah rak barang dan gantungan penunjuk harga yang bergerak. Selain itu rekaman juga tampak terganggu/

Banyak yang meyakini bahwa ibu tersebut dirasuki oleh jin. Apakah rekaman ini sendiri asli atau hanya rekayasa siapa yang tahu. Namun saya pribadi merasa ada unsur rekayasa dalam video tersebut. Perempuan berambut pirang tampak kaku layaknya sedang berakting. Kemudian pria berbaju hitam ternyata bisa mengusir roh, apakah kebetulan saja dia berada di minimarket tersebut?

3. Kerasukan massal

Pada video ini tampak beberapa orang di India kerasukan. Mereka berteriak-teriak dan berguling-guling di tanah. Tidak hanya di India, di Indonesia sendiri sering terjadi kasus kerasukan massal di sekolah.

4. Ruqyah

Pada video ini tampak proses ruqyah yang dilakukan di sebuah mesjid di Indonesia. Dalam video tersebut tampak salah seorang pria membacakan ayat-ayat ruqyah dan beberapa perempuan yang di dalam tubuhnya bersemayam jin berteriak-teriak seperti orang gila. Bagi yang belum tahu apa itu ruqyah, Ruqyah atau rukyah (Arab: رقية; Inggris: exorcism) adalah metode penyembuhan dengan cara membacakan sesuatu pada orang yang sakit akibat dari ‘ain (mata hasad), sengatan hewan, bisa, sihir, rasa sakit, gila, kerasukan dan gangguan jin.

5. Boneka Angker

Video ini berasal dari Singapura dimana sebuah boneka yang diyakini angker disimpan bersandar pada sebuah pohon. Mata boneka itu juga ditutupi dengan kain bertukiskan bismillah sehingga banyak meyakini bahwa yang membuat boneka ini angker karena dirasuki jin.

Tonton videonya:
5 Penampakan jin yang terekam kamera

Cara agar terhindar dari gangguan jin

Cara islami yang bisa kita lakukan agar terhindar dari gangguan jin atauoun gangguan lain seperti sihir adalah denga berzikir dan berdoa pagi dan sore dan juga saat sedang beraktifitas.

1. Membaca ayat kursi

أَعُوذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيطَانِ الرَّجِيم، اللهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْـحَيُّ الْقَيُّومُ لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ لَهُ مَا فِي السَّمَوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلَّا بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلَّا بِمَا شَاءَ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَوَاتِ وَالْأَرْضَ وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ

Terjemahan:
Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar

2.membaca Surat al-Ikhlas, al-Falaq, dan an-Nas

Surat Al Ikhlas
 بِسمِ اللهِ الرَّحْـمنِ الرَّحِيم، قُلْ هُوَ اللهُ أَحَدٌ * اللهُ الصَّمَدُ * لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُولَدْ * وَلَمْ يَكُنْ لَهُ كُفُوًا أَحَدٌ

Terjemahan:
Katakanlah: “Dia-lah Allah, Yang Maha Esa * Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu * Dia tidak memiliki anak dan tidak memiliki orang tua * dan tiada satupun (makhluq) yang sepadan dengan-Nya.

Surat Al Falaq
 بِسمِ اللهِ الرَّحْـمنِ الرَّحِيم، قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ الْفَلَقِ * مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ * وَمِنْ شَرِّ غَاسِقٍ إِذَا وَقَبَ * وَمِنْ شَرِّ النَّفَّاثَاتِ فِي الْعُقَدِ * وَمِنْ شَرِّ حَاسِدٍ إِذَا حَسَدَ

Terjemahan:
Aku berlindung kepada Pemilik waktu subuh * dari kejahatan setiap apa yang Dia ciptakan * dari kejahatan malam apabila telah gelap * dan dari kejahatan tukang sihir yang meniup di simpul-simpul * serta dari kejahatan orang yang hasad apabila dia melakukan hasad.

Surat An Nas
بِسمِ اللهِ الرَّحْـمنِ الرَّحِيم، قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ النَّاسِ * مَلِكِ النَّاسِ * إِلَهِ النَّاسِ * مِنْ شَرِّ الْوَسْوَاسِ الْـخَنَّاسِ * الَّذِي يُوَسْوِسُ فِي صُدُورِ النَّاسِ * مِنَ الْجِنَّةِ وَالنَّاسِ.

Terjemahan:
Aku berlindung kepada Pemilik manusia * Raja manusia * Tuhan manusia * dari kejahatan makhluq pembisik yang bersembunyi * yang membisikkan di dada manusia * dari golongan jin dan manusia

3.Membaca Doa

أَصْبَحْنَا وَأَصْبَحَ الـمُلْكُ لِلَّهِ. وَالْـحَمْــــدُ لِلَّهِ، لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْـــدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ، لَهُ اْلـمُلْكُ وَلَهُ الْـحَمْدُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْـــرٌ، رَبِّ أَسْأَلُكَ خَيْرَ مَا فِي هَذَا الْيَومِ وَخَيْرَ مَا بَعْدَهُ. وَأَعُوذُ بِكَ مِن شَرِّ مَا فِي هَذَا الْيَومِ وَشَرِّ مَا بَعْدَهُ، رَبِّ أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْكَسَلِ، وَسُوءِ الْكِبَرِ، رَبِّ أَعُوذُ بِكَ مِنْ عَذَابٍ فِي النَّار وَعَذَابٍ فِي الْقَبْرِ

Terjemahan:
Kami telah memasuki waktu pagi dan kerajaan milik Allah selalu abadi, segala puji bagi Allah. Tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah, semata-mata Dia, tiada sekutu baginya, semua kerajaan hanya milikNya, segala puji hanya milikNya, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu. Wahai Rab-ku, aku mohon kepada-Mu kebaikan yang ada di hari ini dan kebaikan yang ada pada sesudahnya. Dan aku berlindung kepadaMu dari kejahatan yang ada pada hari ini dan kejahatan yang ada pada sesudahnya. Wahai Rab-ku, aku berlindung kepadaMu dari kemalasan dan kondisi yang buruk di hari tua. Wahai Rab-ku, Aku berlindung kepadaMu dari siksaan di Neraka dan siksa di kubur.

Selengkapnya baca di https://konsultasisyariah.com/24281-dzikir-penangkal-gangguan-jin-dan-sihir.html

Sumber:
Thetop5official, konsultasisyariah.com